Saturday, August 8, 2009

Visit Bayah- Part 1

sudah lama sekali rasanya tidak menyentuh blog ini...sedang malas huehehehe...
ini juga mau ngepost cerita lama..tapi tak apa yah demi menunjukan betapa indahnya Indonesia gw..huehehehe...

Awal Juli lalu, gw bersama dengan teman-teman memutuskan untuk berlibur ke sebuah daerah bernama Bayah yang terletak di daerah Lebak, Banten Selatan. Berhubung sang Raisa Rakhmania menawarkan villanya, bersemangatlah kita mengadakan liburan..so exited..setelah banyak personil yang berkurang akhirnya tersisalah 7 penantang tergigih...gw, toge, depit, ica, mar, meri, resti..awalnya kita mau ngeteng ke Bayah, perjalanan kurang lebih 10 jam, sebenernya sih gw aga ciut,takut kalo harus satu bis atau satu kereta dengan makhluk bernama ayam...argh...it`s gonna be my fuckin nitemare...karena yang ikut cuma 7 orang, si Ica pun berbaik hati menawarkan transportasi...oh Ica aku padamu...Akhirnya kita ber7 menuju bekasi, nginep di rumah Ica, perjalanan yang sangat berat..dengan menggendong tas yang segede apaan tau kita jalan sekitar berapa kilo yah lupa, kira2 hampir setengah jam lah...dan untungnya sampe rumah Ica makanan menanti...yeah...sete;ah bergosip dan guling2-seperti biasa gw ga tidur T.T- pagipun tiba dan kita jalandari rumah Ica jam 8..sebelum berangkat Ica dah bilang, maaf yah kalo nanti supir ica cerewet...nevermind cha, I`ll sleep when he talks..hueheheh

okeh atur posisi, ica di depan, gw dan dua hobits toge-depit di tengan, mar resti meri menempati posisi belakang...

(toge, walaupun sakit tetep cihuy, liat si mar nyempil
makan ga bagi-bagi)

Rute,,bekasi-bogor-sukabumi-pelabuhan ratu-bayah..

siangpun tiba perut bergejolak dan kita berhenti di pelabuhan ratu buat makan siang

(mar maaf yah kamu tidak ada)

setelah menempuh perjalanan 7,5 jam akhirnya sampai juga kita di BAYAH..hahaha dasar anak-anak norak...ngeliat laut heboh teriak teriak ga jelas -huehehehe gw, toge, depit tepatnya yang sangat norak-..dan perjalanan panjang dengan tidur terlempar ke kanan ke kiri atas bawah pun terbayar...seep taro barang, pembagian kamar kubu kanan dan kubu kiri ganti baju dan PANTAI...

(kubu kanan : ica, gw, toge, depit
rutinitas di dalam kamar bergunjing hingga subuh)

what a beautiful wonderful private beach.....walking on the beach with your face in my head and enjoy the sunset with your voice in my mind,,,mwahahahaha geuleuh...

(Langitnya sama kaya lautnya,,biruu)

( wish you were here )

dan matahari pun terbenam di hari pertama kita di bayah..bagus banget..yup, malam tiba masuk dapur dan chef mar queen pun memasak..makan, gosip, dan masuk kamar, gosip, sms si bodoh bengong dan tidur ntah jam berapa...pagi pun tiba saatnya melihat sunrise...karena gw tidur jadi gw tidak berhasil mendapatkan foto sunrise,,huehehehe...rute hari ini adalah Tanjung Layar dan Pantai Sawarna apa Sarwana yah ah aku tiba-tiba lupa..

( dibilang tanjung layar karena karang ini berbentuk layar )

( Pantai Sawarna apa Sarwana yah )