Thursday, August 13, 2009

Sekuter- Selebriti Kurang Terkenal

kemaren lagi ga ada kerjaan ngetwit, terus ada twit dari temen gitu yang berkisah tentang salah satu selebriti wanita di Indonesia..dengan inisial M..huehehehe...katanya di sebuah web ternama terdapat video si seleb ini sedang menangis dengan khusuk...yang membuat gw kepo adalah, katanya alisnya cuma setengah kaya ulet bulu utek-utek,,wew pasti lucu deh...

okeh berbekal kekepoan gw dan toge, berangkatlah kita ke www.youtube.com dan memasukan keyword artis M menangis...wew keluarlah video yang disebutkan ada 3 episode gitu...dan sumpah isinya sampah...dan beneran dong alisnya gemes banget cuma setengah gitu...huahahahahahaha...gw ga ngerti sedepresi itunya kah dia jadi artis yang sedang redup karirnya...makanya minta ibu peri buat selalu nemenin kamu dong...sebenernya ga ngerti maksud dia bikin video itu apa, membuat dia tampak terlihat bodoh,,sangat bodoh..mana sempet2nya ngelap ingus dulu, pake acara di liat lagi ingusnya terus dipeper di baju...hadoooo...ah tapi sayang sekali, 3 video itu udah diapus sama yang empunya,,untung saya sudah melihatnya

yang menarik itu adalah video response dari siapa yah namanya, pokonya judulnya marsa oloh,,huahahahaha,,,cinta banget gw sama tuh orang...jadi nanti kalo kapan2 lagi ga ada kerjaan, lagi bt ada bagusnya kita menonton bersama video marsa oloh itu...huehehehe..

0 comments:

Post a Comment