Saturday, August 8, 2009

Aku mencintaimu dengan bodoh

Semua orang bilang aku bodoh karena sangat mencintaimu…
Semua orang bilang aku bodoh karena aku terlalu mempercayaimu yang jelas-jelas membohongiku…
Semua orang bilang aku bodoh karena mau saja dibodohi olehmu..
Semua orang bilang aku bodoh karena tiap detik aku menangisi ketidakhadiranmu…
Semua orang bilang aku bodoh karena tiap malam aku memimpikan dirimu hadir di mimpiku…
Semua orang bilang aku bodoh karena berusaha bersikap sabar menghadapimu yang terus-terusan menyakitiku,,,,
Semua orang bilang aku bodoh karena menutup hati ini dan memutuskan untuk memberikan semua sayang ini untukmu…
Semua orang bilang aku bodoh karena membutakan mata dan hati ini untuk mencintaimu yang jelas-jelas telah hidup bahagia dengan orang lain…
Semua orang bilang merekapun telah muak mendengarkan aku menangis dan mengeluh karena rasa sayang ini padamu dan tidak hidup dalam kerealistisan….

Dan aku sadar aku memang bodoh karena telah menangis dan mengeluh, tapi aku tau tidak ada yang bodoh dari mencintaimu…
Aku tau mereka berkata aku bodoh karena mereka mencintaiku, dan aku juga mencintai mereka….

Tapi teman,,,,

Aku mencintainya walaupun kalian bilang aku bodoh...
Aku mencintainya walaupun dia tidak pernah mencintaiku sedikitpun...
Aku mencintainya walaupun dia bukan milikku...
Aku mencintainya walaupun ia selalu meludahiku dengan sikapnya....
Aku mencintainya walaupun ini menyakitkan....
Aku mencintainya walaupun aku harus membayar semua hari-hariku dengan airmata..
Aku mencintainya walaupun ia nanti telah memiliki istri dan keluarga yang bahagia…
Aku mencintainya walaupun nanti dia hanya memiliki satu kaki ataupun satu tangan…
Aku mencintainya walaupun sedikit saja dia tidak pernah mengingatku..
Aku mencintainya walaupun nanti seluruh rambutnya memutih dan wajahnya penuh dengan keriput...
Aku mencintainya walaupun semua yang keluar dari mulutnya adalah dusta…
Aku mencintainya walaupun aku tidak tahu apa dia benar-benar nyata...
Aku mencintainya walaupun sulit bagiku untuk mempercayainya...

Dan teman…

Aku mencintainya walaupun suatu saat aku harus berhenti melakukan itu..
Aku mencintainya walaupun perbedaan itu begitu besar…
Aku mencintainya walaupun aku harus menunggunya menyayangiku..
Aku mencintainya walaupun dia nanti bungkuk, ompong dan peyot..
Aku mencintainya walaupun kita tidak bisa bersama…
Aku mencintainya walaupun pada kenyataannya harus terpisah…
Aku mencintainya walaupun dia jauh…
Aku mencintainya walaupun dia sudah bersama yang lain…
Aku mencintainya walaupun dia jelek…
Aku mencintainya walaupun umur kami terpaut beberapa tahun, dan itu menyebalkan...
Aku mencintainya walaupun dunia tidak akan pernah mengerti itu…
Aku mencintainya walaupun terkadang aku menyadari dia bukan yang terbaik, tapi kasih sayangnya segalanya buatku…
Aku mencintainya walaupun dia bukan tipeku…
Aku mencintainya walaupun sebenernya aku ga tau apakah aku benar-benar menyayanginya…
Aku mencintainya walaupun dia bawel…
Aku mencintainya walaupun dia tidak punya rasa yang sama seperti aku,,,
Aku mencintainya walaupun mustahil memenuhi keinginannya..
Aku mencintainya walaupun tak ada harapan untuk raga ini bersatu…
Aku mencintainya walaupun seharusnya tidak ada kata walaupun....


Aku yakin tidak ada yang bodoh teman dari mencintai dan merasa tersakiti...

0 comments:

Post a Comment