Saturday, August 8, 2009

kapan ku punya brondong...hahahaha

start this post with the best smile that I have..huahahaha


waktu itu abis berbincang sama beberapa teman tentang fenomena brondong dan para tante-tante berstatus janda...hohoho...sebut saja Rapih amat mau ke mana sama tante yuni sahara-ayo tante jangan dengarkan anjing bergonggong aku mendukung kalian sangat..terus dwi andika sama usi-sirik gilaaaa..kiki sama LUsi...ckckckk....
jujur saja aku IRIIII dan SIRIKKKK tante dengan kalian semua..hahaha...yah mereka sih enak duit banyak, tinggak treatment, botox, sedot lemak, gym, tarik sana tarik sini, make up okeh, jadi deh tante-tante hot,,jiah nah gw boro-boro..tampang pas-pasan, badan kaya triplek, brondong juga keburu muntah liatnya,,,hahahaha

suka geli sendiri kalo liat ibu-ibu pada protes, ih apaan sih tuh gatel banget udh janda juga..hahah bu, kalo dikasih brondong juga ibu ga akan nolak kan bu...kalo kata para gadis..hee gila daripada sama tante mendingan sama gw, fresh from the oven..hahahahah...kalo bagusan si tante daripada kalian hey gadis gimana...huhuhuhuh...

sebenernya sih emang ga ada yang salah kalo tante-tante itu mendapatkan brondong, mungkin cuma karena status aj kali jadi ngeliatnya aneh..terus kan pertimbangannya ada baiknya cowo itu lebih tua umurnya karena diharapkan dia bisa lebih dewasa dan bisa memimpin, tapi kan kadang umur itu ga bisa jadi patokan kedewasaan orang yah...dan wajar aja kalo banyak yang tanggepan miring brondong mau sama tante tajir..iyalah secara tajir dia ga perlu repot-repot lagi buat membiayai kehidupan cewenya...

gw pernah nanya sama temen gw, sebut saja namanya Rido,22 thn..pas gw tanya, mau ga kalo pacaran sama cewe yang umurnya lebih tua 5 tahun, kata dia mau..kenapa ga..gw pun tersenyum, wah ternyata emang ada yang cowo yang ga mikirin umur pasanganya..terus gw nanya ke temen gw, sebut saja namanya Rahma, 21 thn, kalo sama brondong mau ga..dengan tegas menjawab, yah ga lah..ngekngok..kata dia gw butuh cowo dewasa yang bisa ngertiin gw, ngemong gw,,okeh..terus gw tanya lagi ke temen gw sebut saja namanya Raden, 20 thn kalo sama yang lebih tua mau? kata dia, kenapa ga selama ga keliatan dia lebih tua...boleh juga...terakhir gw tanya sama temen gw, Sari, 22 thn..mau sama brondong??ehm boleh tapi jangan lebih dari 3 tahun...dan mash banyak lagi..

dan gw pun bertanya sama diri sendiri, mau sama brondong??ehm, gw pun menjawab yah kalo emang kata TUhan dia buat gw, kenapa ga...hahahaha,,masalahnya brondongnya itu ga ada yang mau sama gw...

dari beberapa jawaban temen2 gw yang gw tanya, menurut cewe-cewe itu, mereka sebenrnya aga takut kalo dideketin atopun ngedeketin brondong,,karena ada satu keraguan buat mereka, buat gw dan temen2 gw yang ga lagi muda ini, kita nyari pacar bukan buat main-main jadi ga jarang kita mikir kalo brondong-brondong yang menggiurkan itu cuma mau main-main aja sama kita, ga serius, dan pasti ada satu ketidakpercayaan, masa sih mereka suka sama kita, secara yang lebih muda ataupun seangkatan sama mereka tuh banyak banget yang lebih cups...

nah sama halnya disaat kita suka sama cowo yang lebih muda, mereka cenderung takut buat nyoba ngedeketin, karena mereka mikir, yah tau dirilah kita udah tua mana mungjin sih mereka mau sama kita...begitu...

padahal sebenernya ga ada yang salah yah dari relationship yang wanitanya terpaut lebih tua daripada prianya,,namanya juga perasaan kita kan ga pernah minta mau jatuh cinta sama siapa, sama brondong ke, sama yang umurnya lebih tua 10 tahun lebih, ga ada yang salah ko...jadi siapapun orangnya yah udah nikmatin aja semua rasanya, kangen, cemburu, curiga, sayang, sakit hati, ngerasa bodoh, semuanya itu wajar..hehehehehe

3 comments:

Anonymous said...

Wiw... Tulisannya gue banget hahaha.
Sedikit curhat ya. ceritanya daku terpesona sama seorang perempuan. Secara penampakan saya kira dia hanya berbeda satu atau dua tahun, tapi setelah kami ikut kegiatan donor darah dan mengisi biodata ternyata dia 5 tahun lebih tua dong... Mungkin tidak masalah, tapi saat ini usia saya 24 so dia 29. Lain ceritanya klo saya masih 21. Tentunya dengan usia dia yg nyaris kepala tiga, dia adalah perempuan dewasa yg membutuhkan pria bukan cowok sehingga membuat saya berpikir untuk mundur perlahan dan memberikannya ruang untuk pria lain yg mungkin lebih tepat untuknya. Dan saya, masih tetap sebagai cowok yg hanya bisa terpesona melihatnya dari jauh tanpa sempat mengatakan sepatah kata yg tersirat dalam hati..
Hahaha, melankolis banget gue...

KECUPKECUP said...

maaf baru kebaca,,terimakasih udah bagi cerita..ya apapun hasilnya sekarang pasti yang terbaikk... :) GBU

Unknown said...

bwt tnte n jnda " yg suka brndong yg msih prjka ,invte pin aq ;545c8006, yg baik n yg nakal smwa bolehhh

Post a Comment