Sunday, August 9, 2009

si jarum jam terus bergerak menjauhi angka 00.00
suara pun terus berjalan menjauhi keramaian
udara hangat ikut serta menjauhi malam dan dingin
semuanya bergerak menjauh, tapi kenapa bayanganmu terus mendekat
ini kan sudah malam, seharusnya bayangan itu sudah ikut dengan matahari tadi senja..
kenapa kamu tidak membawa serta bayanganmu,,kenapa harus kau suruh bayanganmu mendekati alam bawah sadarku...
awalnya kau hanya mengirimiku sekelebat saja tapi sekarang semakin banyak bayangan yang kau kirim...
hey ini sudah malam, bayangan itu harusnya tak dapat terlihat di malam hari...
bayangan itu semakin jelas dan ternyata itu kamu..

ini sudah malam, dan aku baru teringat, di saat si jarum menjauhi angka 00.00,
di saat semua suara menjauhi keramaian
dan di saat udara hangat menjauhi malam
itu lah disaat aku bisa di dekatmu, saat aku menjauhi semua kenyataan yang ada,
saat aku tenggelam di dalam duniamu
dan saat itu cuma ada malam, aku, dan kamu ( di dalam kepalaku )

dan ternyata ini cuma mimpi...


I miss you..

0 comments:

Post a Comment