Wednesday, December 21, 2011

JUJUR!!!!

JUJUR..

Nyebutnya ataupun nulisnya simple..JUJUR..tapi prakteknya si JUJUR itu kaya buah simalakama.. menurut gw ga ada lagi tuh ucapan “JUST BE YOUR SELF (SO YOUR LIFE WILL BE EASY)” the truth is “BE SOMEONE WHO IS WANTED BY OTHER PEOPLE” eh bener ga yah kata-katanya kaya gitu... yang jelas, we have to be a good actress, so we can make friends as much as we want...

Kadang di saat kita mencoba JUJUR terhadap diri sendiri dan orang lain kita dibilang “BODOH” atau jahat..lah emang kenapa kalo cuma mau jujur?? Kalo ternyata orang itu ga bisa menerima kejujuran itu dan nganggep itu hal negative..yah itu sih derita lo..

Cape aja ngeliat orang yang mati-matian, bersikap manis cuma buat nyenengin hati orang lain, tapi di belakangnya ngeluh..hallllooo..if you don’t wanna do that, just don’t do..okay orang-orang mungkin akan seneng buat ada di deket lo yg fake..tapi di saat lo harus nunjukin the real lo, apa mereka bisa nerima?

Simpelnya gini, love yourself first then you can love other people..enak gitu coba buat orang lain seneng tapi hati lo ga seneng?? Ga enaaaakkk kaliiii...
Ok menurut orang-orang , bukannya fake cuma yah jaga attitude aja..sopan santun..alasan klise..gimana bisa jujur sama orang lain kalo kita aja ga jujur sama diri sendiri..start from your self first dear..

Gw mendingan temenan sama orang yang mulutnya caur tapi jujur dan ga munafik deh daripada orang-orang bermulut dan bersikap manis cuma buat orang-orang di sekelilinginya happy..

JUJUR woy JUJUR..

0 comments:

Post a Comment