Monday, May 25, 2009

Murtad-aih blognya basi...lupa di post

Argh...emosi...maafkan aku yah Tuhan...

dari minggu kemaren di gerbang kampus, lagi banyak banget mahasiswa yang sedang mendemokan keMURTADAN yang sedang terjadi di kampus ...gw seh ga pernah peduli sama demo-demo sampah mahasiswa yang ga ada kerjaan itu...sampe hari ini baru amarah gw tersulut...

lagi enak2an hotspotan di kampus, tiba-tiba terdengar suara-suara yang bersumber dari megaphone yang terdengat mirip dengan suara demo yang di bawah...gw kira, keren banget orang demo kedengeran mpe atas...eh tak diduga tak dinyana, ternyata mahasiswa2 itu berdemo keliling UNPAD dan masuk ke tiap-tiap kampus, ngumpulin petisi tentang kemurtadan tea...dan sampailah mereka di depan genkan PSBJ tercinta...asli berisik banget...ga tau apa orang lagi pada kuliah, ganggu ketenangan aja...dan mulailah mereka berorasi-orasi tai itu..

dan tiba-tiba salah satu dari mereka meneriakan "misionaris=teroris di kampus" anjing ngajak ribut, supah emosi gw, sebagai seseorang yang memiliki nama misiani yang dimaksudkan opa untuk menjadi misionaris...gw ga suka sama cara mereka, ini masalah agama keyakinan, tiap orng punya hak untuk menentukan pilihannya, ini urusan kita ma TUhan...kita itu hidup di negara yang meengakui 5 agama,,emg mayoritas itu ISLAM tapi INdonesia itu bukan negara islam, orang BUDHA-HINDU aja ga protes yang akhirnya kaum mereka menjadi kaum minoritas, padahal mereka kan yang awal ada di Indonesia...argh...

maaf yah tapi sumpah gw ga suka banget sama orang-orang fanatik itu...emang seh tiap umat agama itu emang punya kewajiba untuk meneybarkan agama, tapi kan bukan dengan cara murahan kaya ngina agama lain

0 comments:

Post a Comment