Friday, May 22, 2009

Laper mata

hwehehehe...apakah salah kami wanita yang laper mata ini...hhehehe...niat hati cuma neduh apa daya mata kepincut barang...emang kadang otak ma niat ga sinkron...tadi lagi dalam perjalanan pulang tiba-tiba hujan besarpun datang...sial-sial giliran lagi bawa motor malah ujan...karena si pacar ga mau ujan2an..mampirlah gw ke carefour...hohoho...muter muter muter eh mata gw menemukan sebuah barang yang memang lagi gw butuhkan...tapi belum niat banget buat dibeli...awawawaw....inilah dia...
.

hehehe....penutup mata buat bobo...aku terpincut karena bulu mata itu mengedip terus aku seperti dipanggil-panggil...heehehehe....uuuu....maklum namanya juga wanita laper mata...pasti wanita-wanita lain juga pernah merasakannya...udah ah mau bobo dulu...

cupcupkecup...

0 comments:

Post a Comment