Saturday, June 6, 2009

gagal namun benar-benar tenang...

okeh...dan gw telah sangat membuang waktu...ehm mungkin sekitar 8 hari...
maksud hati puang ke rumah mau belajar buat uas hari selasa besok...
tapi apa daya ternyata there`re so many temptation at home...mulai dari roland Garros tiap malem...terus the bigest loser...opera...britain next top model...aih belum gosip...terus disney chanel...ah cocok deh penderitaan gw...

sekalinya gw berniat belajar, ternyata eh ternyata buku gw kosong...hahaha...dan gw pun baru inget,,,ialah kosong, gw ga pernah masuk kelas,,,,akhirnya setelah menelfon angga terisilah sang chuukyu...keesokan harinya, di sore hari saat niat belajar terkumpul, gw mencoba duduk di tempat tidur dan membuka buku...okeh halaman pertama dan gw pun tertidur lelap...hahahahha...
parah ah gimana bisa pinter kalo baca buku aja ga ngantuk...bangun-bangun gw pun lapar dan makan,,,dan sayangnya hal itu hampir berulang tiap hari...dan gw pun gagal belajar,,,dan sekaraang mulai panik ternyata kanji banyak banget yang harus dihafal...aih makcik...

0 comments:

Post a Comment