Sunday, June 21, 2009

Finale....

ngekngok...
sedih rasanya...
tadi pagi dengan mengumpulkan tenaga dan nyawa, gw bangun pagi-pagi...siap-siap nonton final bulu tangkis djarum open,,,
final hari ini ada ganda campuran korsel-cina, single cewe cina-india, ganda cewe cina-malingsia,tunggal cowo Indo-malingsia, ganda putra cina-korsel...
dengan niat membela negara, kita 3 warga negara yang baik pun bertolak dari rumah gw ke senayan..demi mendapat tempat yang baik, kita dateng dari pertandingan awal...
gw heran sama calo-calo, bisa-bisanya mereka jualan tiket di depan loket,,,ngekngok...
dengan semangat 45 kita membeli balon-balonan biar di dalem meriah...dengan 10.000 saja gw ma jojo beli balon,,,eh sialan si aya dapet balon harganya 5.000...
okeh dan kita pun mulai mengantri, karena pintu belum dibuka kita nyari minum deh,,,eh ada tulisannya, ga boleh bawa botol ke dalm,,ga lam dateng petugas ngebawain plastik buat mindahin minuman yang dari botol,,,berasa jaman sekolah aja...
akhirnya kita pun masuk di pintu A7..dan btnya di dalem tuh dibagiin balon...jiah rugu 10000..untungnya dapet tempat di depan...yup duduk manis dan pertandingan pertama pun dimulai..LEE YONG DAE GANTENG BANGET...SLURUP...
tapi sayang dia kalah..seengganya masih main 3 set lah...jadi masih ada tegangnya...
terus berharap topik hidayat yang keluar, eh ternyata tunggal cewe...dan dimenangkan oleh india..salut orang India keren mainnya...ga nyangka underdog..arghhhh perut mulai laper...keroncongan kriuk kriuk...mau keluar males..Topik lama sekali...
fuh...keburu kempes deh balon-balonnya...ngekngok masoh ada satu pertandingan lagi...ganda cewe...malay-cina, cina kalah tapi,,sumpah puas banget ngata2in malingsia...arh walaupun merka menang, tapi seengganya puas ngata2in lah,,,hehehe...
laper...dan akhirnya ipar gw pun keluar..TAUFIK HIDAYAT,,melawanperingkat 1 dari malingsia,,,yeah semua bersorak..."indonesia...indonesia...taufik...taufik..."
setelah menahan rasa laper, lepek, gerah akhirnya pertandingan pun dimulai dan semua perjuangan kita dihadiahi topik dengan kekalahan...argh...sedih gw, okehlah kalo emang harus kalah, tapi dia mainnya letoy banget,,,ga bersemangat,,,bayangin set 1 aja 21-9...set 2 21-14..masih lebih seru waktu dia lawan Peter Gade..asli ga ada perjuang2an yg pol2an...sedih gw, kita harus kalah oleh malingsiia,,dan piala pun harus diambil oleh mereka..argh kalah di kandang sendiri...fuh...




( pasti manusia KOK itu kecewa
Indonesia kalah, secara niat abis bikin kostum)




(melaksanakan tugas negara)








( Demi balon gw yang kempes, gw kecewa dan sedih...hix,,,,T_T)




[ warga negara yang baik harus mengantri ]





( biar laper, lepek, BT, yang penting dukung
Indonesia sampai titik darah terakhir)



0 comments:

Post a Comment