Wednesday, December 7, 2011

Sometimes love isn't enough

Tuhan memang satu..kita yang tak sama..

Baiklah lagu si Marcel- Peri Cinta, menjadi soundtrack hidup banyak orang..kadang suka miris melihat kenyataan, Tuhan yang menganugerahkan kita rasa sayang untuk orang lain, tapi Tuhan juga yang terkadang jadi alasan untuk menghapus rasa sayang yang ada..mirrriiissss...

Bagi sebagian orang, sah-sah saja jika harus berhubungan dengan yg beda keyakinan, bahkan sampai menikah..tapi tak jarang yang menentang, orang yang berbeda itu harus dijauhi bahkan diblacklist dari criteria pasangan hidup seolah-olah mereka itu punya penyakit menular yang mematikan..

Kalo seandainya bisa bertatapan langsung dengan Tuhan, pasti salah satu hal yang bakal gw tanyain adalah, Tuhan dosakah mencintai bahkan menikah dengan orang yang tidak seiman dengan kita?apakah anak hasil hubungan mereka akan menjadi anak haram?
Agama itu kan yang membuat manusia yah,yang tujuannya mengatur hidup manusia menjadi lebih baik dan tujuannya saling mengasihi..kadang mikir, bukankah lebih baik dgn yang tidak seiman tapidia percaya Tuhan itu ada dan kita saling menyayangi, ketimbang kita seiman hanya sebatas di ktp, tapi hidup kita tidak mencerminkan orang beriman..??

Dan ternyata..sometimes love isn’t enough for the relationship..kita butuh banyak bibit bebet babat bubut bobot..poor us..

Oh Tuhan maaf yah terlalu banyak pertanyaan-pertanyaan di kepala..semoga suatu saat nanti bisa dapet jawaban atas semua pergumulan ini..wish You can hear and answer my blog God..

0 comments:

Post a Comment